FORWANANKI Open Recruitment Bacth 2 | Pengembangan Skill dan Pengenalan Program FORWANANKI

Kegiatan Open Recruitment Batch 2
FORWANANKI
Minggu, 02 Juli 2023


A. PENDAHULUAN


Sehubungan dengan penerimaan  anggota FORWANANKI (Forum Relawan Mahasiswa Penalaran Dan Penulisan Karya Ilmiah) Bacth 2, maka perlu adanya pengenalan program-program kepada anggota baru forum. Forum Relawan Mahasiswa Penalaran Dan Penulisan Karya Ilmiah yang berada pada lembaga pendidikan  STIE Syariah Indonesia Purwakarta terus berupaya dalam meningkatkan kualitas serta kemampuan para anggota forum melalui beberapa program yang telah tersusun.


Pengenalan program tentunya menjadi tujuan diselenggarakannya Open Rekruiment Bacth 2 ini. Hal tersebut akan menjadi nilai tambah bagi anggota forum, khususnya dalam bidang penulisan karya tulis ilmiah. Karena sering kali ditemukan kekeliruan dalam penulisan karya ilmiah, dan kekurangpahaman dalam penggunaan Ejaan yang baik sesuai ejaan KBBI.


Open Rekruiment Bacth 2 diisi oleh Narasumber yang juga selaku pembimbing dan pembina Forum Relawan Mahasiswa Penalaran Dan Penulisan Karya Ilmiah (FORWANANKI) sekaligus dosen di STIE Syariah Indonesia Purwakarta yaitu Bapak Jalaluddin, S.E., M.E. Saat ini Beliau juga merupakan member dari Relawan Jurnal Indonesia (RJI).


B. TUJUAN


Tujuan diadakannya Open Rekruiment Bacth 2 ini adalah sebagai berikut:


a. Seluruh anggota FORWANANKI (Forum Relawan Mahasiswa Penalaran Dan Penulisan Karya Ilmiah) mampu mengenal identitas forum.

b. Seluruh anggota FORWANANKI (Forum Relawan Mahasiswa Penalaran Dan Penulisan Karya Ilmiah) mampu mengembangkan potensi di bidang karya tulis.

c. Seluruh anggota FORWANANKI (Forum Relawan Mahasiswa Penalaran Dan Penulisan Karya Ilmiah) memahami pentingnya karya tulis ilmiah.

d. Seluruh anggota FORWANANKI (Forum Relawan Mahasiswa Penalaran Dan Penulisan Karya Ilmiah) mengetahui tujuan dari keikutsertaan pada forum.


e. Seluruh anggota FORWANANKI (Forum Relawan Mahasiswa Penalaran Dan Penulisan Karya Ilmiah) mengenal dan memahami program-program forum.


C. WAKTU DAN TEMPAT


Waktu pelaksanaan: Minggu, 02 Juli 2023

Waktu                    : 13.00-16.30 WIB

Tempat                   : Lab Komputer

D. JADWAL ACARA


Pukul

Uraian Acara

Pengisi

13.00 – 13.30

Persiapan acara

Tim Acara

13.30 – 13.40

Pembukaan

Riziq Syihab Abdul Aziz

13.40 – 14.10

Sambutan Ketua Forum

Yodi Supriyadi

14.10 – 14.30

Perkenalan Anggota

Anggota Baru Forum

14.30 – 14.50

Game Educations 1 Pengenalan Tools Word dan Excel

Tim Acara

14.50 – 15.50

Sambutan Pembina Forum

Jalaludin, S.E., M.E

15.50 – 16.15

Game Educations 2 Discussions Interactive

Jalaludin, S.E., M.E

16.15 – 16.20

Peresmian Anggota

Yodi Supriyadi

16.20 – 16.25

Pengumuman Pemenang Game

Yodi Supriyadi

16.25 – 16.30

Penutupan Kegiatan

Riziq Syihab Abdul Aziz


E. PESERTA


Seluruh pengisi kegiatan pengenalan forum adalah sebagai berikut:

NO

Nama Lengkap

Jabatan

1

Jalaluddin, S.E., M.E

Pembina Forum

2

Yodi Supriyadi

Ketua Forum

3

Riziq Syihab Abdul Aziz

Sekjend

4

Siti Nur Fadhilah

Sekretaris

5

Siti Lailatu Karimah

Anggota

6

Dwi Rosalinda

Anggota

7

Fatma Hanifah

Anggota

8

Dede Riska

Anggota

9

Dela Rosiana

Anggota

10

Hani Oktaviani

Anggota

11

Ressy Januarrahayu

Anggota

12

Neng Sri Nur Apriani

Anggota

13

Diah Siti Sadiah

Anggota

14

Iqbal Pratama

Anggota

15

Ikbal Waliyudin

Anggota


Kegiatan Open Recruitment Bacth 2 dan pengenalan berbagai program upgrading skill kepada calon Anggota FORWANANKI (Forum Relawan Mahasiswa Penalaran Dan Penulisan Karya Ilmiah) ini penting dilakukan, mengingat FORWANANKI (Forum Relawan Mahasiswa Penalaran Dan Penulisan Karya Ilmiah) merupakan wadah bagi seluruh mahasiaswa dalam mengembangakan karya tulis ilmiah.


Selanjutnya melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota FORWANANKI (Forum Relawan Mahasiswa Penalaran Dan Penulisan Karya Ilmiah) mampu mengembangkan skill dalam bidang karya tulis. Kemudian kegiatan ini mudah-mudahan bisa terus dilaksanakan dengan jangkauan yang lebih luas lagi, karena kemampuan dan daya saing dalam penulisan karya tulis ilmiah terus berkembang dan berinovasi sesuai dengan perkembangan pengetahuan dan teknologi.


E. Dokumentasi












Next Post Previous Post