FORWANANKI Sukses Selenggarakan Certified Trainer dan Motivator Indonesia (CSTMI) Bersama Coach Dr Saktisyahputra M.I.Kom

Program kerjasama FORWANANKI dengan Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia diselenggarakan secara daring bersama Coach Dr Saktisyahputra, M.I.Kom

Purwakarta - Forwananki telah mencatat kesuksesan melalui program kerjasama dengan Sekolah Trainer & Motivator Indonesia (STMI) dalam menyelenggarakan sertifikasi gelar non akademik Certified Trainer and Motivator Indonesia (C.STMI) Batch Ke-310 pada 22 Maret 2024 yang diselenggarakan secara daring. Berikut adalah beberapa aspek yang menonjol dalam kolaborasi ini:

  1. Peningkatan Kompetensi: Program pelatihan yang diselenggarakan oleh FORWANANKI dengan STMI menambah pengetahuan peserta tentang trainer motivasi dan public speaking yang baik.

  2. Gelar Non Akademik: Setelah menyelesaikan pelatihan, peserta yang mampu menylesaikan tugas akan memperoleh Gelar Non Akademik Certified Trainer And Motivator Indonesia (C.TMI). Gelar ini menandakan kompetensinya sebagai seorang trainer dan motivator yang diakui secara profesional.

  3. Jaringan dan Relasi: Melalui kolaborasi ini, Forwananki memperluas jaringan dengan sesama trainer, motivator, dan profesional di seluruh Indonesia. Ini membuka peluang untuk pertukaran gagasan dan kerjasama lebih lanjut.

  4. Pengalaman sebagai Pembicara: Seluruh peserta berkesempatan menjadi pembicara dalam pelatihan Certified STMI. Pengalaman ini memperkaya wawasan dan pengalaman sebagai seorang trainer dan motivator.

  5. Fasilitas: Selain gelar non-akademik, seluruh peserta juga mendapatkan fasilitas berupa E-Certificate,  E-Book Pendidikan karya Dr Syaktisyahputa, M.I.Kom, akses informasi dan rekaman pelatihan. Semua ini merupakan investasi berharga untuk pengembangan diri.

Semoga kerjasama ini terus berbuah kesuksesan dan inspirasi bagi Forwananki serta banyak orang lain yang ingin mengembangkan diri di bidang pelatihan dan motivasi! 

Berikut kami lampirkan Sertifikat kelulusan dari Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia. Selamat kepada seluru peserta yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan dan mampu menyelesaikan beberapa penugasan. 

Good Luck.....














Semoga Bermanfaat .. . . . .


Previous Post