Part 2 | Section Editor | Konfirmasi Kesediaan Review Naskah Jurnal

Konfirmasi Kesediaan Review Naskah Jurnal

Assalamualaikum...

Hallo teman-teman editor jurnal, setelah naskah dikirimkan ke Reviewer atau Mitra Bestari, langkah selanjutnya kita sebagai section editor konfirmasi kesediaan mitra bestari untuk mereview naskah yang kita kirimkan, baik melalui email, maupun nomor kontak whatsapp reviewer. Tujuannya agar proses pengelolaan naskah berjalan dengan lancar tanpa "mandeg" atau terkendala proses pengelolaan naskah di salah satu reviewer, karena reviewer tidak bersedia mereview naskah yang sudah di kirimkan. selanin itu, pemilahan dan pemilihan reviewer sesuai dengan keterampilan bidang keilmuan yang dimiliki sangat penting, karena reviewer atau mitra bestari yang ditugaskan mereview naskah diluar keterampilan bidang keilmuannya akan menghambat juga terhadap proses penerbitan naskah jurnal sesuai tepat waktu. Pada kesempatan kali ini penulis coba buatkan contoh cara menghubungi atau meminta kesediaan reviewer atau mitra bestari untuk mereview naskah yang kita kirimkan:

Perkenalkan saya *……………..* sebagai *Section editor di Jurnal Eksisbank* meminta kesediaan waktunya Bapak/Ibu untuk mereview artikel/paper di jurnal kami dengan menggunakan akun sebagai berikut:

Website :

https://journal.sties-purwakarta.ac.id/index.php/eksisbank/index

User :

Password :

Note:

  1. Website : https://journal.sties-purwakarta.ac.id/index.php/EKSISBANK/
  2. Batas Waktu review sampai .......
  3. Tutorial Cara Mereview Naskah Jurnal Eksisbank bisa dilihat pada link :  


Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan. Atas kesediaan waktu dan bimbingan serta arahannya kami ucapkan terimakasih. Semoga Kebaikan Bapak mendapatkan Balasan yang berlipat ganda dari Allah Subhanahu Wata’ala.

Jazakumullahu Khoiran Katsiron

Wassalamualaikum….
Next Post Previous Post